spongesbob lari

Selasa, 29 September 2015



Cara Membuat Blog di Blogger
Seperti biasa silahkan Anda masuk di blogger, sama halnya seperti membuat facebook, di blogger Anda juga harus memiliki email atau akun google, yang belum mempunyai email gmail silahkan baca cara membuat email gmail, kalau sudah silahkan logn-in di blogger. Nah pada tahap ini, setelah Anda masuk di blogger, silahkan logn-in dengan email kamu, seperti biasa password jangan lupa.

Langkah Pertama Membuat Blog: Setelah Anda sign-in di blogger, Anda akan mendapati tampilan seperti ini. Pada halaman ini silahkan klik pada "blog baru". Lihat gambar biar lebih jelas.
Langkah Kdua Membuat Blog: Setelah ini, Anda di sajikan menu melayang seperti di bawah ini. Silahkan isi judul blog sesuai apa yang ada inginkan, terserah itu apa, bisa nama Anda atau seperti gambar di bawah ini;
Langkah ke Tiga Membuat Blog; Isi alamat blog Anda, sama dengan judul blog Anda sesuai pilihan Anda, asal alamat blog itu tersedia, jika tidak tersedia silahkan mencari nama yang cocok untuk blog baru Anda, sampai ada tulisan "alamat blog ini tersedia".
Langkah ke Empat Membuat Blog: Nah jika sudah memberi nama blog dan alamat blog yang tersedia, saatnya Anda memilih salah satu templat untuk blog Anda. Anda bisa memilih salah satu yang manapun Anda suka, jika Anda tidak menyukai template itu, nanti gampang Anda bisa mengganti lain waktu, yang penting saat ini Anda memilih salah satu dulu.
langkah ke Lima Mmbuat Blog: Jika semua sudah Anda pilih, langkah selanjutnya adalah memulai untuk membuat blog, silahkan klik pada tulisan "Buat Blog"
langkah ke Enam Mmbuat Blog:Hore selamat blog baru Anda sudah selesai dan siap untuk di gunakan. Pada langkah berikutnya Anda tinggal mengisi artikel atau postingan yang sesuai dengan perencanaan niche blog Anda yang sudah Anda tentukan tadi. Klik pada "Mulai Pengeposan" untuk memulai membuat artikel baru.

Cara Memulai Menulis Artikel Baru di Blogspot

langkah ke Tujuh Mmbuat Blog:Setelah membuat blog baru, tentu Anda ingin mulai untuk menulis artikelkan? tapi Anda tidak tahu caranya bagaimana? Ok, silahkan klik pada "Mulai pengeposan" seperti gambar di bawah ini, untuk memulai membuat artikel.

langkah ke Lima Mmbuat Blog:ada halaman Entri baru, silahkan isi judul yang akan Anda bahas. Contoh; cara membuat blog gratis atau cara menulis artikel baru di blogger dan semua terserah Anda.
langkah ke Enam Mmbuat Blog:Setelah Anda membuat judul, saatnya Anda mulai menulis artikel, usahakan ketika Anda menulis sebuah artikel sertakan gambar agar artikel lebih terlihat kaya dan informatif. Nah jika Anda ingin mengetahui cara menulis artikel yang berkualitas silahkan untuk di baca dulu.
langkah ke Delapan Mmbuat Blog: Setelah artikel selesai di buat, jangan lupa beri Label. Hal ini berguna untuk mengelompokkan artikel yang berkaitan erat dengan isi pembahasan, agar mempermudah pembaca blog Anda untuk mengetahui lebih dalam artikel Anda.
langkah ke Sembilan Mmbuat Blog: Artikel selesai dan label juga sudah, kini Anda tinggal membuat alamat link artikel Anda. Kalau Anda masih takut untuk melakukan ini, pilih saja "Tautan Permanen Otomatis" jika sudah lihai nanti pilih yang nomor 2 yaitu; Tautan Permanen Khusus.
langkah ke Sepuluh Mmbuat Blog:Ini langkah terakhir, setelah semua selesai klik pada tab "Publiskan" untuk meluncurkan atikel baru Anda. Jika artikel ingin di baca orang banyak silahkan di share di media sosial seperti; Facebook, Twitter dan Instagram.


langkah ke Sebelas Mmbuat Blog:Untuk mulai kembali menulis artikel, klik pada tab "Entri Baru". Anda bisa menulis berapabun sesuai keinginan Anda, semua tidak terbatas dan gratis.
langkah ke 12 Mmbuat Blog:idak kurasa, akhirnya seslesai sudah membuat tutorial cara mudah membuat blog gratis di blogger. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan klik tombol share untuk berbagi kepada sahabat-sahabat Anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar